Wednesday, October 24, 2012

A Moment to Remember

Sayangku, ...


Jangan salahkan aku


Aku hanya mencintaimu, hanya kamu

Aku hanya memikirkanmu.
Hanya kau yg ku kenang.


Betapa besar aku berharap
untuk menunjukkan hatiku padamu!


Apakah ada yg bisa kulakukan
disaat kenanganku masih tersisa?


Aku, ....
hanya cinta padamu ....

Aku tak mau melupakan itu.
Aku harus mengingatnya.


Bisakah kau melihatnya?


Bisakah kau merasakan hatiku?


Aku takut kenangan yg baru datang ini
akan meninggalkan aku kembali...


... Sebelum ku katakan semuanya
Aku harus ucapkan.


Aku mencintaimu.
dan maafkan aku.


Aku bertemu denganmu
karena aku pelupa.


Aku meninggalkanmu
karena aku pelupa.


Kau adalah hal terbaik
yg pernah terjadi pada diriku.


Betapa bersyukurnya aku pada Tuhan
karena telah mengirim dirimu sebagai anugerah.

Aku tak harus mengingatmu.


Kau bagian dari diriku


Aku tersenyum, tertawa, dan
bau seperti dirimu


Aku mungkin lupa pada dirimu,


tapi tak ada satupun yg bisa
menyingkirkan dirimu dari tubuhku.


Meski kau tak pernah mengucapkan
Aku mencintaimu...


Aku tahu dalam relung hatimu
terdalam kau cinta padaku.


Kumohon maafkan aku.
karena meninggalkanmu...


Untuk terakhir kalinya
Aku punya permintaan....

No comments:

Post a Comment