Tuesday, October 9, 2012

Salah Paham

Maaf Sebelumnya

Ntah mau mulai dari mana !!!!

Jujur niat gw baik bukan ada masuk  terselubung,,,,,
nga tau si dia angapnya apa? yang jelas gw hanya mau membantu...
dan itu yang gw pelajarin dari pak ustad...YM

Gw jg nga bisa bohong kalaw dia emang cakep!!!! hehe yg pasti banyak cowo yg suka sama si dia...
tapi semua yang gw lakuin ikhlas...
dan gw sbg seorang muslim wajar saling mengiatkan dlm kebaikan....
kalaw dia baik gw jg dapat berkahnya hehe...
maaf yah kalaw sms aku membuat kamu jadi terganggu

klw si "dia" baca ini moga-moga dia nga marah :-)
"Jadilah Wanita Yang Soleha & Terus Berada di Jalan Allah"

Semoga ALLAH selalu MENJAGAmu dan memberikan SEMUA yang TERBAIK bagi mu

Amin Amin Amin Yarobbal allamin

Wassalam.

No comments:

Post a Comment